Monday, September 9, 2019

Audensi BPC dengan Rektor UKRIM Yogyakarta


Sleman - Badan Pengurus Cabang GMKI Yogyakarta masa bakti 2018-2020 melakukan audensi dan silaturahmi dengan kampus UKRIM pada tanggal 07 September 2019 yang bertempat di ruang III/A/6z.

Kedatangan GMKI Yogyakarta disambut baik oleh Rektor UKRIM Dr. Eka Setyadi, M.Pd.K, didampingi Warek III Bidmawa, Liefson dan Dosen tetap UKRIM David. Dari GMKI sendiri juga hadir Ketua Cabang GMKI Yogyakarta Yohanes Masudede S.H., M.H., Bendahara Cabang Hamedoni Harita, S.T. dan Bendahara Komisariat, Krisda sebagai perwakilan dari Komisariat Elia.

Pada pertemuan tersebut BPC GMKI Yogyakarta dipersilahkan untuk menyampaikan hal-hal yang ingin disampaikan, dan ada dua hal penting yang disampaikan yaitu pertama berkaitan dengan kondisi kebangsaan yang terjadi akhir-akhir ini. Kedua peran gerakan mahasiswa kristen dalam mengawal setiap permasalahan maupun isu yang dapat mengancam kehidupan beragama, berbangsa, dan bernegara di NKRI ini, ucap ketua cabang GMKI Yogyakarta 

Oleh karena itu, besar harapan BPC GMKI Yogyakarta dalam pertemuan ini dapat menjalin kerjasama yang lebih intens dengan pihak kampus UKRIM baik itu soal pelayanan mahasiswa kristen maupun dalam mengawal persoalan bangsa saat ini. Karena UKRIM merupakan kampus yang hampir 90% adalah mahasiswa beragama kristen sehingga keterlibatannya di dalam berproses di GMKI Yogyakarta akan menjadi sebuah hal yang sangat penting.

Organisasi ekstrnal mahasiswa dalam hal ini Gmki sangat tepat  kehadirannya di tengah-tengah mahasiswa Kristen sebagai wadah pemersatu dalam membentuk karakter mahasiswa Kristen yang beriman dan berilmu berdasarkan kasih, dengan selalu mengingat kuliah adalah prioritas, tutur Rektor Ukrim

Warek III bidmawa Ukrim menambahkan untuk membangun kerjasama ada baiknya diskusi terus dilaksanakan antara pihak kampus dan organisasi mahasiswa di internal kampus sehingga dapat  menyesuaikan dgn Visi Misi kampus. (Yohanes Masudede)

0 comments:

Post a Comment